banner 468x60

SURAT TERBUKA BUAT JOKOWI DAN SRI MULYANI DARI RELAWAN UN SWISSINDO

banner 160x600
banner 468x60

JOURNALPOLICE.ID-International disampaikan oleh relawan UNSwissindo kepada Redaksi sebuah surat terbuka yang berisi:

SURAT TERBUKA

KEPADA YTH
BPK.H.IR.JOKO WIDODO – PRESIDEN RI
IBU.SRI MULYANI INDRAWATI,S.E.,M.sc.,Ph.D.- MENTERI KEUANGAN RI

ASSALAMU’ALLAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAHATUHU….. SALAM HORMAT

BISMILLAHIROHMANNIROHIMI DENGAN DIDASARI RASA KECINTAAN PADA NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA SAYA SEBAGAI WARGA NEGARA INDONESIA,GENERASI BANGSA INDONESIA DENGAN TIDAK MENGURANGI RASA HORMAT SAYA PADA BAPAK DAN IBU MELALUI SURAT TERBUKA INI SAYA SAMPAIKAN BEBERAPA HAL DENGAN DASAR ATAS KECINTAAN SAYA PADA TANAH AIR INDONESIA.SAYA TIDAK TERLIBAT DALAM POLITIK PARAKTIS APAPUN

TUJUAN DARI SURAT SAYA ADALAH AGAR SEMUA RAKYAT INDONESIA TAHU BAHWA INDONESIA ADALAH NEGARA YANG SANGAT KAYA DAN HEBAT.SAYA LAHIR,BESAR, DAN HIDUP DI BUMI PERTIWI DENGAN PENDIDIK YANG TERBATAS KARENA KEMAMPUAN EKONOMI ORANG TUA YANG TIDAK KAYA SEMENTARA SESUAI AMANAT UUD 1945 ADALAH PENDIDIKAN DAN KEHIDUPAN LAYAK TANGGUNG JAWAB NEGARA LALU DIMANAKAH PERAN NEGARA TENTU BUKAN HANYA PADA SAYA.

ATAS DASAR YANG LAIN SAAT INI DENGAN ERA TEKNOLOGI SAAT INI YANG BEGITU PESAT AKSES INFORMASI SANGAT MUDAH DAN SAMPAI LEWAT JARINGAN NET,BEGITUPUN HIRUK PIKUK APAPUN ATAS SOAL PERSOALAN YANG ADA DI NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA INI.DASAR UTAMA SURAT INI SAYA TUJUKAN DAN BUAT UNTUK BAPAK DAN IBU ADALAH ANTARA LAIN :

1)AMANAT UUD 1945 – PENDIDIKAN DAN KEHIDUPAN YANG LAYAK DIJAMIN NEGARA.

2)PANCASILA SILA KE-5 – KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA ( SOAL EKONOMI )

3)BERKAITAN PENJELASAN IBU SEBAGAI MENTERI KEUANGAN ATAS HUTANG NEGARA YANG TELAH IBU SAMPAIKAN.

4)BERDASARKAN UU.NO.14 TAHUN 2008 TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

ATAS DASAR EMPAT HAL TERSEBUT KHUSUSNYA DAN SEBETULNYA BANYAK LAGI PERLU SAYA SAMPAIKAN,DIMANA

HARI DAN SAAT INI INDONESIA MEMILIKI HUTANG YANG BEGITU BESAR PADAHAL SEHARUS KITA MAKMUR BILAMANA PENGELOLA NEGARA DALAM PENGELOLAANNYA MENGETAHUI ASET-ASET YANG DIMILIKI NEGARA INDONESIA.

DALAM HAL INI TENTUNYA SAYA JADI INGAT APA YANG DIKATAKAN OLEH SANG PROKLAMATOR TENTANG “JASMERAH ( JANGAN LUPAKAN SEJARAH )” YANGA MANA KITA BARU DIHANTARKAN DIDEPAN “PINTU KEMERDEKAAN”.

MAAFKAN SAYA TIDAK BERMAKSUD MENGGURUI ATAUPUN MENYALAHKAN SIAPAPUN DALAM SURAT INI TAPI MARI KITA SEBAGAI GENERASI BANGSA INDONESIA UNTUK MENGKAJI DAN MELIHAT FAKTA SEJARAH YANG ADA,KARENA BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG TAU SEJARAH BANGSANYA.

KHUSUS KEPADA IBU MENTERI KEUANGAN DIMANA IBU PERNAH MENJABAT DI WORLD BANK SEBAGAI SALAH SATU “DIRECTOR” SUDAHKAH KITA TAHU POSISI DAN KEDUDUKAN INDONESIA DISANA ? DIMANA HAL INI TENTUNYA IBU LEBIH PAHAM DAN MENGERTI SEJARAH BERDIRINYA DAN LEMBAGA APA SAJA YANG ADA

DIDALAMNYA DAN PERANANNYA ( IDA-IBRD-IFC-MIGA-ICSID ) ?

TAPI MENGAPA KITA INDONESIA DIMANA MEMILIKI PERANAN BESAR DALAM TERBENTUK DAN BERDIRINYA WORLD BANK TIDAK BISA BERPERAN BAHKAN HANYA MELALUI PIHAK KETIGA ? KENAPA INDONESIA HUTANG/KREDIT HANYA KE IBRD ? DAN KENAPA KITA INDONESIA TIDAK MENJADI PERWALIAN/PERANTARA

DANA HIBAH IDA ? DAN SEGUDANG LAGI PERTANYAAN YANG ADA.
DALAM SURAT INI SAYA MENYAMPAIKAN KEPADA BAPAK DAN IBU BAHWA DI INDONESIA ADA SEBUAH LEMBAGA YANG BERNAMA “SWISSINDO WORLD TRUST INTERNATIONAL ORBIT ATAU BIASA DIKENAL UN-SWISSINDO”

DIMANA LEMBAGA INI YANG MEMBAWA DAN MENYAMPAIKAN MANDAT DARI PARA PENDIRI NEGARA DAN SANG PROKLAMATOR UNTUK MENYAMPAIKAN HAK-HAK RAKYAT INDONESIA.

TAPI FAKTA HARI INI APAKAH ATAS KETIDAKTAHUAN ATAU KESENGAJAAN SAYA TIDAK MEMPERSOALKAN HAL TERSEBUT,YANG INGIN SAYA SAMPAIKAN ADALAH SAYA SEBAGAI WARGA NEGARA INDONESIA DAN SEBAGAI RELAWAN UN-SWISSINDO MENYAMPAIKAN

KEPADA BAPAK DAN IBU DEMI NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA DAN RAKYAT INDONESIA BAHWA SAAT INI PIMPINAN KAMI SEBAGAI PEMBAWA AMANAH DAN MANDAT UNTUK BISA DISAMPAIKAN KEPADA PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA DAN RAKYAT INDONESIA DEMI UNTUK “MERDEKA”

TELAH MENDAPATKAN DAN ATAU DIPERLAKUKAN TIDAK ADIL OLEH SISTEM HUKUM DI NEGARA INDONESIA INI PADAHAL BELIAU *HM.MR.A1.SINO AS.IR.SOEGIHARTONOTONEGORO, HW.ST.M1* SEMENTARA BELIAU LEWAT UN-SWISSINDO SESUAI PROGRAM P1-11 ANTARA LAIN ADALAH UNTUK :

– MELEPASKAN HUTANG NEGARA/PEMERINTAH, TNI,POLRI DAN RAKYAT ( SPBU – SERTIFIKASI PELEPASAN BEBAN UTANG )

– MEMBERIKAN JAMINAN KESEJAHTERAAN HIDUP ( VM1- VOUCHER M1 )

– VENUS PROJECT ( PEMBANGUN KOTA BARU DI 34 PROPINSI DI INDONESIA )

DEMIKIANLAH SURAT TERBUKA INI SAYA SAMPAIKAN,DAN KAMI YAKIN DAN PERCAYA BAPAK DAN IBU YANG BIJAKSANA SESUAI SUMPAH JABATAN DAN MENGEMBAN AMANAH DAN MENJALAN SESUAI UUD 1945 DAN PANCASILA.

APABILA ADA KATA YANG KURANG BERKENANNYA SAYA MOHON MAAF,SEMUA DEMI KEBAIKAN TERTINGGI UNTUK UMAT DIBUMI KHUSUSNYA RAKYAT INDONESIA,TERIMA KASIH…WASSALAM.

WARGA NEGARA INDONESIA – RELAWAN UN-SWISSINDO.

demikian isi surat terbuka buat jokowi dari rakyatnya yang memikirkan dan membantu memperjuangkan nasib negara dan rakyat dunia.Red.Mjp/R.hidayat

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.