banner 468x60

Kapolda Jateng Audiensi Bersama Pimpinan Serikat pekerja Saudara Nanang Dalam Giat peringatan May Day 2021 di Jateng

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | dilaksanakan
Pada hari Kamis tanggal 29 April 2021 pukul 10.00 – 10.30 Wib di Ruang Kapolda Jateng telah dilaksanakan Audiensi Pimpinan Serikat pekerja Saudara Nanang dengan Kapolda Jateng terkait rencana kegiatan peringatan May Day 2021 di Jateng

Audensi dihadiri diantaranya:

1. Kapolda Jateng IRJEN POL Drs. AHMAD LUTFI, S.H., S.St.M.K
2. Dir Intelkam Polda Jateng KOMBES POL DJATI WIYOTO ABADY, S.I.K
3. Dir Reskrimsus Polda Jateng KOMBES POL J RONALD SIMAMORA , SIk
4. Kasubdit 3 Dit Intelkam Polda Jateng AKBP Elfian
5. Ketua Panitia Sdr. DAMAR SINUKO (Ketua FWJT)
6. Ketua DPD KSPN Jateng Sdr. NANANG SETYONO
7. Sekretaris KSPN Jateng HERU BUDI UTOYO.

Dalam kesempatan tersebut NANANG SETYONO ungkapkan : Bahwa ada 10 Federasi Serikat Pekerja akan merayakan kegiatan May Day 2021 di Depan Kantor Balaikota Semarang Jl. Pemuda Semarang tanpa mengurangi marwah May Day yang biasanya aksi turun ke jalan tahun ini mengingat situasi Pandemi Covid 19 maka akan dilaksanakan kegiatan dialog / nongkrong bareng bersama Forkopimda Jateng

Pada momentum Hari Buruh nanti Serikat pekerja di Jawa Tengah meminta kado dr Polda Jateng Utk segera dibentuk DESK KETENAGAKERJAAN untuk menyelesaikan permasalahan pidana ketenagakerjaan yang terjadi di Jateng selama ini.

KAPOLDA JTG Sangat mengapresiasi rencana kegiatan serikat pekerja dalam merayakan May Day 2021 dengan Kegiatan nongkrong bareng di Depan Kantor Balaikota Semarang bersama Forkopimda Jateng.

dan akan menindaklanjuti usulan dari serikat pekerja agar di Jawa Tengah segera dibentuk, Desk Ketenagakerjaan yang di dalamnya berisi konseling, edukasi, pelatihan dan jika ada tindak pidana dapat bekerjasama dengan instansi terkait.

Pada kesempatan tsb Polda Jateng akan memberikan 1.000 Paket Sembako kepada Para Buruh / Pekerja yg mengalami dampak dr Pandemi Covid 19 saat acara Dialog.

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.