banner 468x60

14 DPC NASDEM NYATAKAN SIKAP POLITIKNYA, “PASLON CABUB DIUNTUNGAKN

banner 160x600
banner 468x60

Jp__BAWEN_ Sebanyak 14 Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) Nasdem Kabupaten Semarang menyatakan sikap mendukung pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Semarang, Ngesti Nugraha- M.Basari.

Dukungan tersebut diserahkan kepada pengurus DPD Nasdem Kabupaten Semarang yang dinilai sah di bawah kepemimpinan Hasto Priyo Santoso. DPC meminta DPD segera mendeklarasikan dukungan untuk paslon yang diusung PDIP dan PKB tersebut.

Kepengurus DPC hingga tingkat ranting sepakat memberikan dukungan untuk paslon Ngesti-Basari. Kita telah menyamakan visi misi bersama bahwa kedua calon cocok dengan representasi kami. Kita minta DPD segera mendeklarasikan dukungan,” ujar pengurus DPC Nasdem Ambarawa, Teguh, kepada awak media Jumat (21/2/2020).

Teguh mengatakan dukungan tersebut merupakan hasil rapat koordinasi serta komunikasi antar pengurus DPC yang telah berjalan intens. Dukungan ingin segera diserahkan agar mesin partai yang kini telah memiliki tiga kursi di DPRD dapat segera bekerja optimal untuk kemenangan Ngesti-Basari.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Semarang Hasto Priyo Santoso membenarkan dukungan DPC tersebut. DPD tidak bisa mengelak dari kekuatan arus bawah, alasannya aset dukungan tersebut sangat berpengaruh untuk kepentingan partai di masa mendatang.

“Kami tidak ingin mengecewakan teman-teman pengurus DPC, begitu juga para loyalis Partai Nasdem di Kabupaten Semarang. Kita apresiasi dukungan DPC untuk paslon Ngesti Nugraha-Basari,” ujarnya di Sekretariat DPD Nasdem Kabupaten Semarang.

Lanjut Hasto, ia bersama sejumlah pengurus DPD pada Jumat (21/2/2020) malam telah bertemu pasangan Cabup Ngesti Nugraha dan Cawabup M. Basari untuk menyampaikan dukungan tersebut.

“Tadi malam kita sudah bertemu pasangan Ngesti-Basari, dukungan arus bawah Nasdem Kabupaten Semarang sangat kuat. Demi kondusifitas dan kesolidan partai, kita sampaikan dukungan untuk kemenangan Ngesti-Basari,” ungkap Hasto kepada awak media.

Hasto mengatakan, DPD Nasdem sudah lama menjalin komunikasi dengan partai utama (PDIP, red) berkaitan Pilkada. Ada kesamaan visi dan misi yang akan dijalankan bersama untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan Kabupaten Semarang jauh sebelum pasangan Ngesti-Basari mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP. (Rosyid jp)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.